KARYA Lukisan KU

Bernostalgia Lewat Lukisan Karya Sendiri.

Mengenang saat berkesan dan indah ketika masih mahasiswa adalah sutu hal sangat sulit untuk dilupakan. dapat menjadi obat pelipur larah dikalah gunda gulana, ataukah kegalauan sedang melanda, maka solusi paling mujarab adalag mengenang masa masa indah ketika nasih menjadi mahassiswa di perguruang tinggi.

Kenangan yang paling berkesang dihati adalah kasil karya yang masih tersimpang sebagai koleksi, koleksi kasil karya lukisan saya ketika masih masa mahasiswa saat ini masih tersimpang dalam bentuk koleksi pribadi yang saya pelihara dan rawat baik baik. Lukisan tersebut mungkin tidak terlalu berkwalitas., tetapi bagi saya adalah suatu hal yg sangat berharga yang dapat menjadi barang kenangan yang penuh arti bagi masa perjalanan hidup saya ketika masih menjadi seorang anak muda.

Karya-karya hasil lukisan  saya tersebut baru kali ini sempat saya posting buat  teman teman kususnya ketika masih di pergruan tinnggi, maupun kepada siapa sajayang menyenangi dunia seni lukis.

Judul : kebakaran hutan, cat minyak diatas kain kanvas, dibuat pada tahun 1994. replika dari lukisan Raden Saleh.

Alam pemandangan

Judul : Alam pemandangan sungai, media cat minyak di atas kanvas, sya buat pada tahun 1986, ketika itu pertama klainya saya melukis dengan menggunakan cat minyak

Lukisan balita FIQAR

Judul :  Balitaku,   cat minyak diatas kain kanvas, dibaut pada tahun 1997           merupakan potret anak pertamaku baru berumur 6,5 bulan,  sedang gemuk   gemuknya mengemaskan membuat saya utnuk melukisnya.

Bunga KUJudul   :   Bunga, cat akrilik, tahun 1990

Balita KU 2Judul  :  balitaku, model anak kedua saya, cat minyak diatas kain kanvas, dibuat pada tahun 1991

Albert AenstengJudul  ;  Albert Ensteing, cat minyak diatas kain kanvas, dibuat pada tahun 1998.  Kakaguman saya terhadap tokoh fisika mendorong saya untuk membuat lukisannya

Potret WisudaJudul  :  Potret Wisuda, cat minyak diatas kain kanvas, tahun 1993.

Potret kelurga
Potret keluarga, cat minyak diats kanvas, dibuat tahun 1993. Merupakan foto kenangan bersama isteri ketika masih sussana penganting baru.

demikianlah beberapa karya lukis saya yang merupakan albun kenangan zaman dulu. semoga lain kali masih dapat memposting karya lukisan saya yang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s