PENAMATAN & PERPISAHAN MAN 2 PAREPARE


Dokumentasi Serimoni Perpisahan & Penamatan siswa MAN 2 Parepare TP. 2015/2016

Perpisahan dalam sekolah memang sangatlah berat setelah lama bersama teman teman dan guru belajar, bercanda, senang sedih bersama sama. Tibalah hari perpisahan yang banyak memberikan pesan, dan kesan kebersamaan di sekolah.

Pesan siswa yang tamat:
Sayang kepada guru saya, terima kasih untuk semua layanan dan baktimu, aku tahu aku punya banyak salah, oleh semua salahku karena menyesal, sah dalam ilmu yang telah memberi saya. Semoga Allah membalas dengan imbalan yang berkembang biak secara eksponensial.

Sekolah ini telah sangat instruktif bagi saya, sekolah ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini semua karena para guru selalu ada untuk membimbing saya, menunjukkan apa yang benar dan yang salah.Selain itu, teman-teman juga sangat signifikan dalam hatiku. Tanpa mereka, saya bukan siapa pun. Saya yakin besok atau lusa saya akan benar-benar kehilangan waktu kita bersama-sama sejauh ini.

IMG_1460IMG_1475IMG_1470IMG_1464IMG_1468IMG_1476IMG_1474IMG_1472IMG_1471IMG_1465IMG_1484IMG_1486IMG_1490IMG_1494IMG_1495

IMG_1496

IMG_1466IMG_1467IMG_1504IMG_1507IMG_1510IMG_1512IMG_1515IMG_1517IMG_1520IMG_1521IMG_1524IMG_1527IMG_1531

Demikian dokumentasi Seremony. bagi siswa alumni dapat mengambil gambar ini ut menjadi foto kenangan bagi pribadi masing-masing. Dan jangan lupa tinggal kementar atas postingan ini sebagai tanda terima. Wassalam

Parepare, 17 April

Ummatang DF/ Fhetan.

 

Tentang fhetan

Sukses selalu...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke PENAMATAN & PERPISAHAN MAN 2 PAREPARE

  1. fhetan berkata:

    Selamat jalan, sukses slalu….

Tinggalkan Balasan

