MAKANAN YG DAPAT MENINGKATKAN GAIRAH


Ada 7 jenis makan yg dapat meningkatkan gairah seks

Seperti dikutip dari Health, Dr. Jennifer R. Berman mengungkap bahwa ada berbagai vitamin dan komponen dalam makanan yang bisa membuat gairah bercinta seseorang bangkit.

1. Alpukat
Kandungan dalam buah alpukat telah terbukti dapat membuat peredaran darah menjadi lancar. Saat peredaran darah lancar, jantung pun menjadi sehat. Organ seksual pun menjadi sehat dan berfungsi dengan baik.

2. Almond
Mineral yang terkandung dalam kacang almond adalah zinc dalam kadar tinggi. Zinc dapat memicu libido seseorang.

3. Stroberi
Stroberi dapat membuat jumlah sperma laki-laki menjadi meningkat. Kandungan folic acid di dalamnya juga bisa membantu wanita menjalankan persalinan.

4. Seafood
Sumber makanan dari laut juga merupakan pemicu libido terbaik. Kandungan omega 3 di dalamnya dapat membuat jantung dan peredaran darah lebih sehat.

5. Arugula
Dedaunan arugula sejak dulu dipercaya sebagai sebagai pemicu libido yang baik. Arugula memiliki antioksidan yang baik, sehingga dapat mencegah racun-raun yang mengakibatkan kerusakan pada organ seksual.

6. Buah ara

Buah ara memiliki kandungan yang dapat membuat tubuh wanita terutama di bagian bokong menjadi lebih indah. Serat di dalam buah tersebut juga bermanfaat menyuburkan sistem reproduksi seseorang.

7. Jeruk sitrun
Kandungan vitamin C di dalam sitrun sangat tinggi sehingga membuat kesehatan terjaga. Tak hanya itu, vitamin C dalam jeruk sitrun juga bisa membuat organ reproduksi pria makin sehat.

Tentang fhetan

Sukses selalu...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s